Wednesday, July 28, 2010

Orang Gila Sarap tapi MODIS !!

Kejadian ini terjadi kemarin malam sekitar jam 10an . gw dan anak-anak kosan yang lain sedang santai diruang tamu ngobrol-ngobrol sambil maen kartu . pas jam 22.40 kita memutuskan untuk berhenti maen kartu dan segera beristirahat . dan kejadian aneh bin kocak itu pun terjadi . pas gw keluar dari ruang tamu gw merasa ada yang aneh diluar, dalam hati gw berpikir itu kran air kok nyala terus daripada gw penasaran akhirnya gw tanya ke anak kosan .

gw : oi.. itu siapa yang nyalain kran air ??
anak kosan : gak tau, bapak kosan kali .
gw : yang bener ?? buat apa ?
anak kosan : mana gw tau .

gw menuju ke kran air untuk mematikan kran tersebut, lalu menuju ke kamar . pas di depan kamar gw melihat ada orang di kamar gw dan orang tersebut gak gw kenal . gw kira itu adalah tukang yang disuruh bapak kosan untuk ngebenerin atap kamar gw yang bocor . gw terdiam dan melihatnya . tapi ada yang aneh dengan orang tersebut, dia masuk kamar gw dengan memakai sepatu tanpa dilepas dan dengan duduk santai menyulut 1 batang rokok yang ternyata itu adalah salah satu rokok gw. gw kaget dan langsung memanggil bapak kosan, karena situasi dikamar gw dalam keadaan berantakan .

gw : pak, itu siapa pak ??
bapak kosan : ndu, itu siapa di kamar ??
gw : ga tau pak, itu siapa pak ?? ( gw malah balik nanya dengan muka polos dan heran)


bapak kosan langsung datang dan berteriak kencang dengan bahasa sundanya pada orang yang ada di dalam kamar gw yang ternyata dia itu adalah orang gila yang beberapa hari lalu pernah datang ke kosan gw . Bunai (salah satu anak kosan) berpikir, "pak itu temen bunai kok dimarah marahin dan di bentak-bentak, soalnya dia pakai jaket anak STT dan ternyata itu bukan temen bunai melainkan orang gila. maka ditariklah orang gila itu keluar dari kamar gw . dilihat-lihat dari penampilannya, ternyata dia memakai beberapa barang teman gw dari sepatu, kaos kaki, jaket, baju, celana dalam, boxer, bisa dibilang 1 set lah dia memakai barang barang teman gw. ternyata orang gila itu jadi ganteng juga, hampir ga mirip orang gila malah lebih mirip seperti penyanyi hip-hop . temen gw Bunai melihat barang barang yang dipake orang gila itu adalah miliknya .

Bunai : pak, itu sepatu bunai yang dipake
bapak kosan : HEH, copot itu sepatunya !!
Bunai : pak, itu jaket bunai pak .
bapak kosan : copot itu jaketnya !!

masih tersisa boxer, kaos kaki, celana dalam dan baju. hanya saja bunai tak tega untuk melucuti semua asesoris miliknya yang dipake di orang gila tersebut ( lagian siapa juga yang mau make lagi boxer, celana dalam, baju yang udah dipake orang gila -__-" ) .

akhirnya orang gila itu di usir dari kosan, sesampainya diluar dia dipukuli oleh warga sekitar yang sudah kesal karena rumahnya juga pernah dimasuki oleh orang gila tersebut dan di bawa ke kantor RT untuk di introgasi. ternyata setiap orang gila tersebut masuk ke rumah rumah, dia selalu menyalakan kran air. itu lah yang membuat orang orang bingung kenapa dia selalu menyalakan kran air. setelah diselidiki kenapa dia selalu menyalakan kran air adalah karena dia pengen mandi !!. hal itu terbukti karena terlihat dari keadaan kamar mandi atas di kosan . dia mencari cari sabun punya temen gw dan akhirnya dia memakai sabun muka biore yang seharusnya digunakan untuk muka malah digunakan untuk badan (panas panas deh itu badan). entah dia itu orang gila ato apa, tapi ga mungkin kan orang gila sehabis mandi bikin teh dan kopi, milih-milih sepatu dan bisa masuk ke kosan lewat pintu pagar depan dan pagar tersebut dikunci lagi . Malamnya gw langsung membereskan kamar dan segera menetralisirkan keadaan dengan menyemprotkan baygon keseluruh kamar (kali kali aja kumannya mati) .

ternyata dia itu adalah orang setengah gila, karena sempat pura pura linglung ketika diusir, pada waktu lehernya dikalungi golok dia pun tersadar dan menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh warga warga . pada pagi harinya, lantai atas ternyata mendapat "JACKPOT" dari orang gila tersebut. dia meninggalkan sisa pupnya di sebuah baskom di lantai atas. paraaaahhh banget daaahh . benar benar pengalaman yang aneh dan mengejutkan . walah walah .

No comments:

Post a Comment