Thursday, July 8, 2010

TRAGEDI PENYERANGAN TENTARA ISRAEL DI KAPAL MAVI MARMARA


Penyerangan yang dilakukan tentara Zionis Israel terhadap kapal pengangkut relawan dan bantuan kemanusiaan Mavi Marmara untuk rakyat Palestina menghambat proses pemberian bantuan tersebut ke jalur Gaza. Akibat dari penyerangan tersebut, setidaknya saat ini 19 orang tewas akibat tragedi penyerangan Israel tersebut. Namun pihak Israel mengatakan bahwa hanya 9 orang saja yang tewas.

Tentu saja pengakuan negara munafik ini sulit dipercaya, apalagi alasan lucu dan tidak masuk akal mereka yang menyatakan bahwa serangan tentara mereka hanya untuk membela diri sementara mereka menyerang di wilayah perairan internasional. Sementara itu dari kapal relawan sama sekali tidak ditemukan senjata. Kapal tersebut hanya berisi relawan sipil dan bantuan untuk Palestina yang bertolak dari Turki.


Berikut ini adalah foto dari penyerangan tentara zionis Israel terhadap kapal Mavi Marmara yang menyalurkan bantuan serta mengangkut relawan kemanusiaan.

Foto ketika para tentara terjun dari helikopter menuju ke kapal relawan Mavi Marmara


Foto ketika para tentara memukul para relawan dengan menggunakan besi


Semoga rakyat Palestina diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini dan tentara zionis Israel segera bertobat dan masuk Islam setidaknya. Amin .

No comments:

Post a Comment